MABMI Langkat Dukung Syah Afandin Kembali Pimpin Langkat di 2024-2029

MABMI Langkat Dukung Syah Afandin Kembali Pimpin Langkat di 2024-2029

topmetro.news – Sebanyak 18 pengurus kecamatan Majelis Adat Budaya Melayu (MABMI) Kabupaten Langkat, melakukan audensi dan memberikan dukungan dengan cara membentuk Relawan Setia Bersama Bang Ondim (Resam) yang harapannya terus memperjuangkan Syah Afandin menjadi Calon Bupati Langkat untuk priode 2024-2029 mendatang.

Hal itu N Autani alias Ayang sampaikan di hadapan Syah Afandin di Stabat, Kamis (27/7/2023).

Pada kesempatan itu juga, ia menyampaikan pernyataan sikap 18 pengurus kecamatan Majelis Adat Budaya Melayu (MABMI), mendukung sepenuhnnya kepemimpinan Syah Afandin untuk terus berlanjut pada priode 2024-2029.

Pada kesempatan itu Syah Afandin menyampaikan jika peŕtemuan ini sangat memberikan kesan yang begitu mendalam baginya dan di luar perkiraannya.

“Ucapan terimakasih yang setinggi tingginya atas dukungan yang disampaikan oleh MABMI dari 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat ini. MABMI harus besar. Apalagi kita selaku pemilik awal Langkat ini yang di akui oleh semua suku yang bermukim di daerah ini. Inya Allah kedepan akan memberikan konstribusi besar ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu N Autani alias Ayang menyampaikan dukungan yang ia sampaikan ini dengan motto ‘Sekali Kaki Berpijak Pantang Mundur Walau Setapak’. Sekali Hati Berpihak H. Syah Afandin Pilihan Mutlak.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment